Senin, 31 Mei 2010

Tiga Profesi/ Bisnis Bidang TI paling Propektif


Tiga Profesi/ Bisnis Bidang TI paling Propektif

Berbagai kegiatan bisnis dan berbagai profesi dilakukan manusia di muka bumi ini. berbagai kegiatan bisnis dan profesi tersebut akan berubah dan hilang trimbul dengan perkembangan jaman dan teknologi. Dalam perkembangan terkini dan masa depan, terdapat peningkatan permintaan bagi para pekerja di bidang komputer, kesehatan, ilmu pengetahuan dan teknologi ruang yang didorong oleh kebutuhan dari lonjakan generasi modern saat ini.


BEBERAPA DAFTAR PROFESI YANG SANGAT MENJAJIKAN DAN SANGAT PROSPEKTIF DI MASA DEPAN

Industri makanan organik.

Tahun 2010, makanan dan minuman organik akan mewakili sekitar 10 persen dari total pasar – peningkatan sepuluh kali lipat dari tahun 1998. Bob Scowcroft, direktur eksekutif Pertanian Organik Research Foundation mengatakan akan segera industri membutuhkan lebih banyak produsen makanan organik, sertifikasi para ahli, pengecer dan ilmuwan sebagai organik menjadi mainstream.

Teknologi Data.

Tahun 2012, frekuensi radio ID chip, kamera video, komputer dan sensor akan menghasilkan jumlah informasi yang luar biasa. Teknologi data membangun struktur-nyata dan virtual-yang mengubah tumpukan data menjadi sesuatu yang bermakna dan indah, kata Eric Rodenbeck, pendiri dan direktur kreatif di Desain benang sari.Kualifikasi: Pengalaman dalam lingkungan virtual, pencitraan dan visualisasi, keterampilan teknis, kemauan untuk belajar alat-alat baru dan imajinasi.

Space Wisata.

Sementara ini mungkin terdengar tidak masuk akal, seluruh industri pariwisata ruang dimaksudkan untuk “lepas landas”. Sudah ada pemesanan untuk ruang 200 penerbangan. Space Adventures berencana mempekerjakan sekitar 10 ruang pemandu wisata untuk memulai, kata juru bicara Stacey Tearne kata. Di ruang pertama di dunia hotel juga di set untuk membuka pada tahun 2012, yang dapat menjadi awal dari keseluruhan sektor pekerjaan baru yang akan meminta ruang penggabungan kecerdasan dengan penuh

Etika dan Profesionalisme TSI 4 KA 16 - DOSEN NINA MEINA RAHMAWATI
17109059 - Muh. Eko Febrianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar